Produsen Mobil tout efisiensi mereka. Konsumen pendukung klaim sengketa mil 60-plus per efisiensi gas galon. Di tengah kontroversi, lingkungan masih mengklaim, tanpa adanya sesuatu yang lebih baik - yang kendaraan hibrid masih lebih baik bagi lingkungan daripada rekan-tradisional mereka menenggak gas.
Hibrida, dikenal karena cara mereka menggabungkan baik gas dan tenaga listrik untuk menawarkan
tumpangan bersih, telah datang di bawah api pada bulan-bulan belakangan ini karena ketidakmampuan mereka untuk mencapai tonggak jarak tempuh yang ditetapkan oleh produsen. Kritik mengatakan bahwa sebagian besar gagal untuk hidup sampai dengan klaim mendapatkan lebih dari 60 mil ke galon gas tunggal. Advokat berpendapat bahwa studi baru-baru ini mengkonfirmasi hal yang sama berlaku untuk peringkat efisiensi set pada mesin tradisional, masih membuat kesepakatan yang lebih baik hibrida lingkungan.
Disebut-sebut sebagai penghemat-gas masa depan ketika diperkenalkan pada tahun 1999, hibrida diketahui menggunakan fraksi gas karena kemampuan mereka untuk "berbagi" beban, dengan motor listrik mereka. Kendali hibrida memungkinkan kendaraan motor listrik untuk bekerja secara independen dari mesin pembakaran internal yang lebih tradisional, saat mengemudi pada kecepatan rendah. Hal ini pada gilirannya akan menghemat gas, dan berhenti emisi berbahaya dari memasuki atmosfer. Selama berhenti menganggur, sebenarnya hibrida penuh menutup dengan sendirinya, membiarkan motor listrik mengambil alih untuk menghilangkan yang tidak perlu pemalasan dan emisi.
Konsumen harus menyadari, bagaimanapun, bahwa fokus hibrida ringan tetap pada konsumsi gas tradisional, dengan motor listrik hanya membantu mesin gas pada kecepatan tinggi ketika tenaga lebih dibutuhkan, sehingga membuat hibrida ringan jauh lebih ramah lingkungan daripada rekan hibrida penuh .
Bagus untuk di driver kota, hibrida penuh memungkinkan driver ngebut lambat untuk hampir hanya menggunakan motor listrik, sehingga menghemat gas bahkan lebih, dan menghilangkan emisi berbahaya ke lingkungan.
Meskipun ada kontroversi sekitar kendaraan hibrida saat ini, konsumen tampaknya bersemangat untuk melakukan apa yang mereka bisa untuk mengurangi efek berbahaya dari emisi terhadap lingkungan dan menyimpan beberapa dolar di pompa. Produksi kendaraan hibrid telah tiga kali lipat dalam empat tahun terakhir, dengan produksi yang diharapkan dua kali lipat pada tahun 2007. The Yano Research Institute Ltd memperkirakan bahwa pada tahun 2015, hampir 5.370.000 kendaraan hibrid akan di jalan global, dibandingkan dengan kurang dari satu juta tahun lalu.
Produsen telah melompat pada kereta musik, dengan Honda, Toyota, Ford, Lexus dan Chevrolet, semua korban varietas hibrida sendiri. Olahraga model baru yang lebih tinggi-powered dan model lebih cepat, bahkan membuat truk SUV hibrida dan tersedia untuk konsumen. Tentu saja, kendaraan berat, dan semakin cepat naik, gas semakin terikat untuk digunakan, meskipun penggunaan dan ukuran motor listrik internal.
Namun, tetap hibrida gas yang paling efisien dan ramah lingkungan kendaraan produksi massal hari ini.
Wednesday, 7 July 2010
Mobil Hybrid - Efek Positif pada Lingkungan Hidup
Written by Afri
We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
About
Tags
Popular
0 comments:
Post a Comment